Diceraikan & Diusir dari Rumah 5 Artis Ini Sukses Jadi Janda Kaya, No Terakhir Ditalak Pas Hamil (2)

Diceraikan & Diusir dari Rumah 5 Artis Ini Sukses Jadi Janda Kaya, No Terakhir Ditalak Pas Hamil

Ada juga beberapa nama lainnya yang disebut-sebut sebagai suami si cantik ini. Namun sang artis yang memutuskan pakai hijab ini memilih bungkam. Sehingga kabar itu menguap saja.

Sempat terpantau aktivitasnya, ketika mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI. Statusnya dalam biodata adalah sebagai ibu berumah tangga dan tertera nama sang walikota sang suami.

Terlepas dari itu, Angel Lelga sukses dalam hidupnya, membangun unit bisnis.  Kini dia makin fokus mengembangkan bisnisnya seperti membudidayakan beras yang diberi nama Ratu Green.

Selain itu, Angel rupanya juga bergelut di bisnis properti. Tak hanya itu saja, Angel juga memiliki bisnis hijab scarf yang dipasarkan sendiri dengan memakai dirinya sebagai model hijab produksinya.

2. Rossa


Rossa menjadi artis cantik yang harus memegang status janda cukup lama. 

Rossa menikah dengan drummer Padi, Yoyo pada tahun 2004.


Namun, pernikahan mereka hanya bisa bertahan selama 5 tahun, meski pasangan ini sudah dikarunia anak laki-laki yang ganteng.


Rasanya, Rossa hanya mendedikasikan seluruh hidupnya untuk karir dan anak semata wayangnya, Rizky Langit Ramadhan.

Selain karir bernyanyinya yang melesat, Rossa juga menggeluti bisnis properti dan karaoke.

Cabang karaoke milik Rossa yang bernama Diva sudah tersebar di puluhan kota di Indonesia. Dia memang fokus dengan sejumlah bisnis yang digelutinya.

Sejauh ini belum ada pria yang menaklukkan hatinya, tetapi Rossa tampak dekat dengan penyanyi Afgan sejauh ini, mereka kerap terlihat mesra, meski keduanya kerap menyankal tengah dekat satu sama lainnya.

3. Yuni Shara


Yuni pernah menikah dua kali sebelum akhirnya menjanda sampai kini.

Mantan kekasih Raffi Ahmad ini dikenal sebagai janda kaya raya.

Selain bernyanyi, ia juga memiliki bisnis di bidang pertambangan.

Parasnya yang awet meski sudah kepala empat, suaranya yang tetap bening, dan piawai menaklukkan hati laki-laki, salah satunya yang pernah jatuh cinta ada Raffi Ahmad.

Translate

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==